Selasa, 16 November 2010

21 Oktober 2010, stasiun, kala petang ...


21 oktober 2010 gue cerita, cerita semua sama temen kereta gue ini.
cerita tentang nyong nyong ..

jantung gue masih berdegup kencang saat bercerita, bayangan reka ulang masih berputar di otak gue, bahkan senyumnya masih jelas sekali terbayang di pelupuk mata gue.
mata gue masih tetap berkaca kaca sambil bercerita, kalau saja eka perhatikan diantara lalu lalangnya stasiun, ini masih terjadi bahkan setelah hampir 3th gue mendikte diri gue untuk lupakan dan lepaskan semua beban tentang lo, nyong ...

lalu eka bilang, "gue doain ndis semoga dia putus sama cewenya dan jadian sama lo"
sontak gue jawab "ngga, ga perlu. gue ga pernah menargetkan status hubungan gue cuma mau nyong nyong yg dulu, gue cuma mau hubungan gue balik baik lagi sama dia"

tau ngga apa sebetulnya dalam hati gue bicara?

gue suka dan bahkan cinta dia apa adanya.
dengan keteguhan hatinya, dewasanya, pintarnya, suara merdunya, jiwa puitisnya, perhatiannya, wajahnya, namanya, harum tubuh dan jaketnya, baiknya dan buruknya, joroknya, jailnya, apa adanya...
gue ngga pernah berambisi buat jadi pacar seumur hidupnya atau bisa memonopolinya.
gue bahagia kapanpun dia bahagia, gue rela dengan siapapun dia bahagia dan ngga akan dengan jahat pengen ngehancurin mereka.

tapi please gue ga mampu dibenci oleh lo, ngga mampu dan meski seluruh dunia udah bilang biarin aja ndis ...
karena seumur hidup gue juga ngga akn pernah mampu benci lo.
gue ngga pernah peduli apa status hubungan kita, temenpacarsahabatadikkakasodara, that's no matter!

karena gue cuma suka liat cara ngomong lo, liat cara jalan lo, liat sorot mata lo, denger lo nyanyi, liat senyum dan ketawa lo, curhat curhatan bareng, makan yg banyak bareng, minum cokefloat bareng, diajarin fisika dan mate, sharing kehidupan sama lo, smsan, teleponan, saling nyemangatin,becandaan bareng, liat lo takut, dan bahkan liat lo nangis ...

gue mau jadi posisi apapun yang bisa balikin semua, semua sorot dan senyum nyong nyong gue lagi yang suka ngehapus air mata gue kalo gue sedih, yang selalu marah kalo gue gamau cerita kenapa, yang suka berisik kalo pelajaran ekonomi ...

waktu kelas satu wali kelas tiba tiba nyuruh kita sebangku, gue bengong.
beberapa minggu kemudian hati gue bilang "yaa allah aku mau bisa tetap dekat dan melihatnya tiap hari selagi mungkin" terus ternyata kita sekelas selama 3th.
di bayangan gue kita bisa terus kompak sampe gede dewasa tua dan bahkan masih bisa gokil"an sambil ngenalin cucu kita masing masing haha lo masih inget ga ya?

nyatanya 2th sisa gue bareng lo juga udah tanpa kata. miris dan kalopun kita sering nge gap satu sama lain lagi ngeliatin.

gue kangen nyoooong, kangen tiada tara.
kangen sekangen kangennya kangen yg gue punya.
entah apa hati dan otak lo berkata ya, tapi jiwa gue bilang gue gakan nyerah. gue ngga akan berhenti menunggu, menunggu sampai lo senyum lagi dan kita ngobrol lagi

menunggu untuk waktu yang tak berbatas
menunggu untuk jawaban yang terlalu absurd

nyong, maafin gue ya ...
suatu saat lo harus punya akal sehat buat sadar kalo itu semua fitnah
suatu hari please lo harus baik lagi kaya dulu



M.A.S , I miss your smile, your warm sight, your beautiful voice J

3 comments:

Astri Rhianti Poetri mengatakan...

cerita yang keren banget ...
semoga nyong sadar kalo sebener'a kamu adalah yang terbaik ..

Eka Agustianingsih mengatakan...

ndiiiiiiiiissss sayang , sebagai wanita walopun gue ga pernah ngalamin banget, tapi kayaknya semuanyya kayak berasa nyata banget, kayak gue bisa ngerasain banget, hm ternyata begitu runyam dan complicated yaaa. gue cuma berharap dan berdoa kalo suatu hari nanti bakal datang keajaiban buat lo dan M.A.S ;)

Andisa Rahmi Maulina mengatakan...

@ ASTRI :thank youuuuuuuuu :*
amiiiin yaaa Allah semoga dia cepet sadar kalo semua yag di doktrinin ke dia itu fitnah trus kita bisa baikan dan ngobrol2 lagi kaya dulu :')

@ EKA : amiin yaa Allah amiin semoga keajaiban itu dateng, thank you yaaa buat semuanya :)

Posting Komentar