Kamis, 23 Februari 2012

Seminar EduShow (Educational Talkshow) with Ishadi Soetopo "Let Us Learn How The Industry of Broadcasting Gain Profit"

Hai guys.. Bagi kalian semua yang berjiwa muda dan ingin menjadi seorang yang sukses di dalam dunia penyiaran radio dan pertelevisian, atau buat kamu-kamu yang punya band, pasti pengen banget dong bandnya dikenal banyak orang?
lagu-lagu kamu diputer di TV – TV dan radio radio terkemuka?
band kamu bisa tampil di TV-TV Nasional dan radio-radio terkemuka?
Nah, kami dari BEM FE Universitas Gunadarma punya solusinya!

BEM FE Universitas Gunadarma proudly present,
EduShow (Educational Talkshow) with Ishadi Soetopo
"Let Us Learn How The Industry of Broadcasting Gain Profit"

Acara ini bisa membantu kalian semua untuk mengetahui bagaimana suatu dunia penyiaran mendapatkan keuntungan yang berkesinambungan. Selain menghadirkan pembicara-pembicara yang handal, kami juga mengundang seorang moderator yang ahli di dalam bidangnya.

Disini kalian juga bisa belajar bagaimana untuk dapat memulai terjun ke dunia penyiaran, baik itu televisi maupun radio. Kalian juga bisa langsung bertanya kepada ahlinya, orang-orang yang sudah sangat expert di bidang penyiaran, dengan jam terbang yang begitu tinggi dan jadeal yang begitu padat, dan prestasinya di bidang penyiaran ini sudah tidak usah diragukan lagi, karena pembicara kami adalah :


 

Ishadi Soetopo
1. Dr. Ishadi Soetopo Kartosapoetro M.Sc beliau adalah Komisaris Trans TV dan Trans7

2. Rusmin Kusen beliau adalah seorang pemilik stasiun radio terbanyak di benua Asia.

3. B. Soemarwoto, SE., MM. beliau adalah seorang Direktur Utama MGS TV dan Kepala Bidang Kerjasama Dalam dan Luar Negeri dari Asosiasi Televisi Lokal Indonesia.


Moderator yang akan memimpin jalannya talk show adalah: Ratna Dumila (News Anchor TvOne)\


Seperti yang di awal kami sampaikan bahwa acara ini berkonsep talk show sehingga sebuah interaksi antara pembicara, moderator, dan peserta sangatlah penting.

Selain itu di dalam acara ini ketiga pembicara tersebut juga akan bercerita tentang pengalaman mereka masing-masing bagaimana mereka semua bisa menjadi seorang yang berhasil seperti sekarang ini.

Peserta acara ini juga bisa bertanya mengenai apa saja yang ingin ditanyakan kepada setiap pembicara, misalnya apabila kalian ingin menanyakan sebuah pertanyaan: “bagaimana cara untuk membuat satu acara yang besar dan dapat berjalan dengan sukses?”.

Satu hal lagi yang tak kalah menarik, peserta juga bisa memilih kepada siapa mereka ingin mengajukan pertanyaannya. Menarik bukan? Acara ini akan diselenggarakan pada:

Hari/tanggal : Sabtu, 25 Februari 2012
Waktu : Pukul 07.30 – 13.00 WIB
Tempat : Pusdiklat Graha Insan Cita, Jalan Prof. Lafran Pane, Depok

Semenjak tanggal 2 Februari 2012 kami telah membuka stand tempat pendaftaran di : Kampus E Universitas Gunadarma, Kelapa dua, Depok (di antara Gedung 2 dan 3) Kampus J Universitas Gunadarma, Kalimalang, Bekasi (lobby Gedung 1, lantai 1)

HTM:
Mahasiswa/i  : Rp 50.000,-
*dengan menunjukan KTM

Publik : Rp 70.000,-

Apabila kalian memiliki pertanyaan untuk ditanyakan tentang acara ini kalian bisa menghubungi Aningtyas di nomor 0878-8948-1918. Peserta seminar akan mendapatkan starter pack + reload AXIS pada saat pendaftaran dan mendapatkan seminar kit, souvenir, 1 botol Pocari Sweat, snack, dan sertifikat di hari acara berlangsung.

Acara talk show ini jelas sangat bagus bagi semua orang karena di dalam acara ini kalian bisa mendapatkan banyak sekali ilmu yang bermanfaat untuk bisa diterapkan di dalam dunia pekerjaan. So, tunggu apalagi? Segera daftarkan diri kalian sekarang juga!!! Info acara ini juga dapat dilihat melalui: EduShow (Facebook) dan @edushowug (Twitter)
So let's Come Join Us..
Cepat yaa tempat terbataas ;) 

0 comments:

Posting Komentar